Jumat, 03 Februari 2017

Ramuan Tradisional Untuk Benjolan Di Belakang Kuping

Ramuan Tradisional Untuk Benjolan Di Belakang Kuping - Benjolan di belakang kuping bisa di sebabkan karena berbagai hal, Mulai dari pembengkakan kelenjar getah bening, peradangan, infeksi baktri hingga akibat kanker.

Perlu ada penanganan lebih lanjut untuk mengatahui lebih lengkapnya mengenai penyebab dari benjolan di belakang kuping.

Untuk mengetahui apa penyebab dari benjolan di belakang kuping bisa di cari tau melalu dokter, untuk keluhannya, silahan utarakan keluhan apa saja yang anda alami maka dokter akan membantu memberikan diagnosis pada anda.

Dan selanjutnya tentunya anda akan di berikan resep obat untuk selanjutnya digunakan sebagai pengobatan.

Obat benjolan di belakang kuping - Selain dengan cara tersebut untuk mengatasi benjolan di belakang kuping anda dapat melakukan pengobatan dengan cara menggunakan daun sirsak sebagai Ramuan Tradisional Untuk Benjolan Di Belakang Kuping yang herbal alami.

Ramuan Tradisional Untuk Benjolan Di Belakang Kuping


Kenapa daun sirsak ?
Daun sirsak merupakan herbal yang sudah banyak digunakan sebagai tanaman herbal, Khasiatnya bermanfaat sekali untuk mengatasi kelelahan, sakit badan, tidak enak badan dan khususnya penyakit benjolan.

Daun sirsak di ketahui cukup ampuh dalam mematikan sel kanker. Ini karena dalam daun sirsak terkandung acetogenesis yang merupakan senyawa yang bermanfaat untuk membunuh sel sel kanker TANPA merusak sel sehat di sekitarnya.

Sehingga pengobatannya fokus pada sel sel kanker yang terus berkembang biak.

Untuk mengkonsumsi daun sirsak sebagai obat herbal penyembuh benjolan di kuping cukup dengan mengkonsumsi air rebusannya.

Ambil daun sirsak yang telah di cuci bersih kemudian masukkan kedalam air mendidih sebanyak 600cc atau sebanyak 3-4 gelas lalu rebus hingga tersisa 1 gelas saja, setelah air rebusan itu dingin saring air rebusan tersebut lalu diminum.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal minum air rebusan daun sirsak itu sebanyak 2 kali sehari pagi dan sore. Efek yang diberikan setelah minum air rebusan daun sirsak adalah perut terasa panas atau hangat, dan berkeringat sangat banyak tetapi efek tidak berpengaruh apa-apa dengan Khasiat Daun Sirsakyang sangat luar biasa itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar